Kilogram Cafe
fathiajajan

Cafe di Kota Bandung Rekomendasi Fathia

Halo semua! Ini bener-bener lama banget aku gak nulis lagi di blog. Lately, i’ve been working as content creator di beberapa tempat yang penuh tantangan sehingga tidak sempat menulis lagi (alasan).

Dalam beberapa bulan ini, aku sempet makan dan minum di beberapa tempat di Bandung. Ada yang baru buka, ada juga yang emang udah lama ada cuman baru ke sana aja.

Nah, ini dia beberapa tempat yang aku kunjungi beberapa bulan terakhir.

Ruang Santap

Interlook
Ruang Santap Bandung
Ruang Santap

Lokasinya di dalam perumahan kecil. Jadi emang agak ke dalem gitu. Kafenya termasuk kecil di dalam rumah dengan lantai dua berisi kantor Interlook. Props di dalamnya adalah barang jualan gitu. Semua dijual! Mulai dari lampu, topi, kursi, dan lain-lain.

Makanannya ada paket nasi, kopi susu, kopi, es teh, dan donat. Harganya 18,000-an. Kalau paket makanan beratnya Rp35,000 an.

Kilogram

Kilogram Cafe
Kilogram Bandung
Menu Kilogram

Kilogram sudah menjadi list kunjungan dari lama. Namun, baru kemarin aku sempet ke sana bareng temen. Ternyata, wow juga menu dan tempatnya. Asik banget dan gak nyangka apa yang aku pesen se-woah itu.

Aku pesen cookies and milk Rp 25,000. Datanglah sepiring besar isi cookies, kue beton, strawberry besar, dan segelas susu. Inimah tumpahhh! Aku rekomen banget kalian ke Kilogram. Hehehe. Kopinya juga enak. Pun croissantnya. Harganya juga standar 20ribuan gitu.

Cafe di Bandung ini alamatnya di Jl. Karang Tinggal No.24, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung.

Blue Doors

Blue Doors
Bagel Blue Doors

Setiap Hari Minggu, aku rutin jalan kaki 5-7 km sampai Blue Doors. Tentunya dari rumah. Jadi, kalau jalan kaki pasti udah gak sabar ke Blue Doors pokoknya! Hahaha.

Menunya di atas 30ribuan semua. Kopi susunya Rp38,000, plus bagel Rp30,000 an. Bagel cheese cream udah terbaikkkk 🙂

Aku udah coba ice matcha, cappucino, latte, chocolate, dan cold whitenya. Paling suka sih cold white. Sama bagel cheese cream udah deh hahahaah mantappp!

Lebih enaknya lagi, Blue Doors kan di Jalan Alkateri. Jadi sekalian makan lotek alkateri juga. Enakkkk!

Baca Juga : Milk By Artemy, Kafe Nyaman di Jogja

Fuels Coffee

Fuels coffee

Fuels Coffee.

Fuels Coffee terletak di Jalan Jend. Sudirman. Di sini posisinya enak banget karena bisa sambil liat jalan raya. Terus, dia punya tempat duduk di luar. Kayak foto di atas, aku duduk di luar. Aku minum kopi susunya juga enak creamy. Harganya juga Rp 18,000-Rp 25,000 an.

Talupa

Talupa

Talupa ini adalah cafe di Bandung yang terletak di Jl. Tengku Angkasa No.38, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Daerah Dipati Ukur. Mereka menjual dessert, kopi, dan makanan berat nasi, chicken, salmon, dan lain-lain. Harganya juga Rp20,000- Rp 30,000 an~

Selamat menjelajah rasa di Kota Bandung ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *