Ngopi di Sushi Bar

Ngopi di Sushi Bar

Dalam minggu yang sama, saya kembali ke sushi bar. Kali ini memang berniat untuk memesan kopi yang berada di dalam gerai ini.

Entah dari kapan, Sushi Bar punya menu kopi dari tukang kopi terpisah namun ada di dalam gerai. Duh🦁🐒 lupa lupa ingat namanya. Kisaran harga dari 15ribu sampai 30 ribu untuk secangkir kopi. Dari manual brew dengan berbagai teknik sampai perlattean macam taro latte atau choco latte.

Tatapan saya tertuju pada Vietnam Drip yang dibanderol Rp 23 ribu. Menurut lidah saya, kopinya memang mendominasi jadi cukup pahit namun fair enough buat saya mah. Kadang, ada yang susu kental manisnya kebanyakan jadi kayak susu rasa kopi. Ada juga yang pas, enggak terlalu pahit. Nah kalau ini memang pahit si kopi lumayan terasa. Cukup aman untuk saya, tetapi untuk yang baru coba mungkin ini masih pahit.

Kedua, saya pesan sushi apa ya huhu suka ga dihafalin nama menunya. Jadi aku asal aja cari menu yang belum pernah dicoba. Harganya Rp 25 ribu. Jadi, nasi kepalnya tidak digulung oleh nori melainkan nori sebagai alas lalu nasinya di atas nori. Lapisan kedua ada tuna yang cukup asin. Di atasnya ditambah saus dan mayonnaise. Enak, asin, gurih.

Nilainya, 75🤗

Sushi ini cukup bikin kenyang karena nasi dan tunanya lumayan banyak. Jadi enggak ragu sih. Hehe.

Kalau ke sushi bar, aku rekomendasiim sushi yang digoreng alias fried gitu. Entah rasanya suka enak dan renyah. Terus minumnya ocha panas karena bisa refill 😀

Spot favorit di Sushi Bar sih di bar nya. Kadang kalau sama Tasya, sepupu aku, suka paling pojok di tempat duduk ada sofanya. Kalau sama temen ngobrol mah enak di bar.

Kalau ada rekomendasi sushi di manaaa gitu, boleh lho komen di bawah🤔😎

Selamat Makan supaya sehat❤

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *