Melipir ke Taboo Coffee Barber Jalan Talagabodas Bandung

Melipir ke Taboo Coffee Barber Jalan Talagabodas Bandung

Enggak sengaja mampir ke sini. Maksud hati ingin mencicip cikopi atau mocha, akhirnya tak jauh dari kantor, ada Taboo Barber n Coffee. Sebuah kafe yang ada barber cut-nya.

Terletak di Jalan Talagabodas, Buah Batu, Kota Bandung, Taboo Coffee punya interior menarik buat yang rutin unggah foto di Instagram. (Tuk apa lagi hidup selain cari bisnis, peruntungan, dan Citra di instagram?) WQWQWQWQ LOL FATHIA. Skip guys.

Taboo Coffee enggak terlalu punya parkiran luas, jadi kalau penuh ya wassalam. Cari parkir lain. Teras buat smokingnya kece, ada light words di dinding, rumput sintetis, dan gaya urban macem anak bengkel (?) retro dan vintage jadi satu kali ya.

Menu yang tersedia seperti aneka kopi dan milkshake. Makanannya camilan ringan sampai pastry dan cookies yang berderet di etalase.

Harganya cukup mayan, enggak mahal dan murah juga. Beveragesnya rata-rata di 25-an. Mocha Icednya Taboo dibanderol 28k.

Kali ini emang hati pengen coba cobi mocha iced di berbagai kafe. Setelah jatuh hati pada Mocha Iced Contou Cafe, jadi rajin icip Mocha di pelbagai sudut kafe kota.

Ekspektasi besar buat Mocha Iced Taboo sebab harga 28k. Yaa seengganya manis kental dan mayan banyak gitu isinya. Wkwkwk (anaknya gamau rugi bgt)

Pas minta take away, bungkusnya lumayan lebih kecil daripada ukuran cup biasanya. Pas diseruput, tak ada aliran coklat yang biasa menempel di setiap sudut cup. Rasanya hampir seluruhnya sama seperti….. Coldbrew milk atau Es Kopi Susu.

Cuma mocha iced Taboo ini kadar pahitnya lebih tinggi dan tidak terlalu kental juga. Untuk harga 29k, aku menyayangkan aja sih. Bukan berarti ga enak atau cawerang (because kopi itu sesuai selera ya bu), tapi untuk harga segini, masih ada Mocha Iced dan menu kopi lain yg lebih mursidah dan lebih mancapoy!!

Kalau soal interior aku acungi jempol sih. Pemilihan playlist lagu juga oke. Baristanya masih bisa diajak ngobrol pas aku tanya, alias ramah 😆

Mocha Iced Taboo Coffee

Milkshake yang dibeli temanku pun porsinya besar sih, cuman too sweet. Tapi enggak too sweet buat yang biasa aja atau suka sama yg manis.

Suasana Taboo Barber n Coffee

Kata mas barista, Taboo coffee udah setengah tahun nongki di sini. Buka dari jam09.00 pagi. Jadi kalau mau sarapan ala ala, bisa sih melipir. Kecuali anaknya kudu bubur or nasi uduk, Taboo gak bakal jualan.

Selamat ngopi lebih jauh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *