Lima Wahana Seru di Orchid Forest

Lima Wahana Seru di Orchid Forest

 

Akhir pekan, tak ada salahnya melipir ke jalur Cikole, Lembang buat menikmati hutan pinus yang dihiasi dengan ragam wahana dan spot foto yang memanjakan.

Apalagi jika stok foto habis untuk diunggah di Instagram, Orchid Forest akan menjadi destinasi baru yang murah meriah dengan wahana yang seru. Mau tahu apa saja wahana yang ada di dalam Orchid Forest? Berikut uraiannya!

 

#Wood Bridge

Jembatan sepanjang 125 meter dengan ketinggian rata-rata 20 meter melintang dari pohon ke pohon. Kayu-kayu yang dililit dengan tali dan besi bergoyang-goyang saat dinaiki oleh pengunjung. Kapasitas maksimal menaiki jembatan sebanyak lima orang. Romantisnya saat menjelang magrib, pegangan jembatang akan berubah jadi lampu yang membuat suasana semakin indah. Menaiki wood bridge dikenakan harga Rp 20.000 per orang. Setelahnya kamu bisa menaiki wahana flying fox gratis.

#Jeep Coaster

Meski masih dalam pembangunan, rangka lintasan jeep coaster sudah terlihat di Orchid Forest. Wahana ini merupakan lintasan 420 meter sebagai atraksi adrenalin terseru di Orchid. Nyatanya, pengunjung akan terbang dengan lintasan berkelok di antara pepohonan. Wahana ini baru ada dua di Indonesia. Satu di Malang, Jawa Timur, dan satu lagi di Orchid Forest.

#Outbond

Bagi pencinta wahana adrenalin, di Orchid Forest tersedia outbond seperti melintasi ayunan di atas ketinggian, jembatan gantung, lingkaran besar, dan diakhir dengan merayap. Wahana ini tentu akan didampingi seraya memakai alat pengaman.

#Terrace Paphion

Kamu tahu Lalala Festival? Sebuah konser musik kekinian yang diburu oleh generasi milenial. Orchid forest sukses menjadi arena Lalala Festival dengan jumlah 8000 tiket ludes oleh pembeli. Di Terrace Paphion, menjadi amphitheater terbuka dengan kursi kayu memanjang dan berund-undak. Panggung yang dihiasi bambu, serta luasan arena yang cukup besar.

#Garden Light

Menjelang sore, taman lampu akan menghiasi areal bawah Orchid Forest. Ratusan lampu warna-warni keunguan berpendar hingga mewarnai hutan pinus tersebut. Keindahan ini bisa disaksikan ketika hari menjelang magrib. Tanpa biaya, spot ini sengaja didesain bagi pengunjung untuk mendapatkan foto terbaik di kameranya.

Orchid forest
Lampu malam yang membuat indah di Orchid Forest.

5 thoughts on “Lima Wahana Seru di Orchid Forest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *