Makan Sushi di Genki Sushi Paskal 23

Makan Sushi di Genki Sushi Paskal 23

Udah agak lama juga sih, makan sushi di Genki Sushi Paskal 23. Kalau ditanya soal rasa, enggak perlu jawab karena sampai saat ini Genki juara di hatiqu. Haha. Harga tentu hampir 11-12 enggak ya sama Sushi Tei, hmmm udah agak lama juga terakhir ke Sutei pas kuliah kayanya haha.

Kali ini mau ngasih tahu makan sushi yang sekaligus enak aja sih di Genki. Soalnya emang begitu masuk kita nanti tinggal tap tap di Ipad buat beli makanan. Seketika nanti sushi akan datang ke meja lewat alat yang berjalan sendiri haha apalah namanya itu. Terus, minumnya juga langsung tap aja di sebelah kita. Jadi worth sekali~

Genki Sushi last order sampe jam 21.00 WIB, jadi dari siang udah ke sini pokonya ya. Kenapa? Buat kalian yang suka sushi sih wajib ke sini. Rasanya emang menggoda dan harganya enggak melambung banget,wajar deh.

Waktu itu aku mencoba nasi salmon yang super enak apalagi kalau lapar. Terus beli sushi yang ada kejunya. Kalau untuk harga yang 30ribuan sih ada sushi yang isinya 2 sampai 4.

Tempatnya juga nyaman dan intimate. WKKW soalnya kita bisa bareng temen-temen aja dibatasi sama pengunjung lain. Kemudian interiornya juga merah kuning jadi membangkitkan nafsu makan? haha

Jadi kalau mau coba sushi yang next level tapi kenyang dan enak serta nyaman di kantong, bisa ke Genki. Menghabiskan Rp 100,000 seorang juga udah bisa kenyang. Kali-kali manjain diri kan enggak apa-apa ya?

Kalau kamu, apa sih kegiatan yang bisa memanjakan diri? Kalau aku mah makan ke tempat yang aku suka, jarang karena mahal, tapi bikin seneng. Sama jalan-jalan tanpa berpikir kerjaan! (Semua orang juga gitu kali fat haha)

Selamat Menjelajah Makanan di Bandung ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *