Malam Minggu Barbeque di Arion Swiss-Belhotel Bandung

Malam Minggu Barbeque di Arion Swiss-Belhotel Bandung

Malam minggu adalah waktu yang ditunggu oleh banyak umat. Selain bisa menikmati waktu bersama orang terdekat, malam minggu juga jadi waktunya menyegarkan pikiran usai bekerja atau melakukan rutinitas.

Kalau kamu sendiri suka malam mingguan ke mana? Makan di tenda pinggir jalan, nge-mal, pergi ke rumah saudara, atau nonton drama sambil ngemil di atas kasur? Semua punya preferensi yang beda-beda sih ya.

Ada cara malam mingguan yang berbeda buat kamu yang suka makan, atau pengen mencoba suasana anyar. Kalau kamu orang Bandung, biasanya sudah tahu hotel Arion Swiss-Belhotel dong di Jalan Otista. Hotel legendaris ini ternyata menawarkan malam mingguan seru.

Kalau kamu mau malam mingguan sambil Barbequean, Arion Swiss-Belhotel bisa jadi tempat yang tepat. Tau nggak sih, mereka punya konsep BBQ kekinian.

Sejak lama, Arion Swiss-Belhotel sudah punya konsep BBQ tapi dinamakan Asian Food Festival. Saat ini mereka mengubah konsep itu menjadi Street Bar-B-Q. Alasannya tentu untuk memberikah suguhan segar, baru, dan kekinian. Street Barbeque ala Arion Swiss-Belhotel ini juga murah meriah! Iya dong, kalau enggak murah mah mana mau yak?

Menurut aku, malam mingguan sambil makan sepuasnya di sini worth it, worth to buy, worth to visit. Seringkali kita dihadapi oleh stigma “hotel” itu mahal. Kita baru bisa makan di hotel kalau nginep aja. NO MORE, gengs!

Arion Swiss-Belhotel terbuka lho buat siapa pun yang mau BBQ-an di sana. Harganya Rp 115,000 nett/ pax. Ingat, all you can eat.

bbq arion

“Street Bar-B-Q memiliki pilihan menu bakar dengan ciri khas yaitu menggunakan White-Meat. Hal inilah yang membedakan Street Bar-B-Q dengan Barbeque lainnya.”,

Yaohahau – Executive Chef Arion Swiss-Belhotel Bandung.

Tamu juga dapat memilih makanan pendamping utama yang tidak kalah menarik, seperti butter rice, baked potato, corn on the cob, pasta aglio olio, sauted mix vegetable, cream of chicken soup with butter, soft roll and garlic bread. Jangan khawatir, Arion menyuguhkan berbagai macam salad, pastry dan kue, potongan buah segar, dan es krim yang sangat lembut.

Street Bar-B-Q adalah salah satu dari 5 promo baru di Arion Swiss-Belhotel Bandung. Promo minuman seperti Tisane Promo hanya Rp. 25.000,- nett/cup, Fresh Brewed Coffee Promo hanya Rp. 25.000,-  nett/cup (Buy 1 Get 1 Free), Fresh Juice Promo hanya Rp. 20.000,- nett/glass (Buy 1 Get 1 Free).

Oh iya, mereka juga punya promo makanan Sop Buntut Promo yang hanya Rp. 90.000,- nett/portion. Promo harian ini bisa dinikmati baik oleh tamu in-house ataupun tamu dari luar di Swiss-Café yang ingin mencicipi kelezatan kuliner ala Arion Swiss-Belhotel.

Kalau mau malam mingguan di sana, ikutan Street Bar-B-Q ala Arion Swiss-Belhotel, jangan lupa reservasi dulu. Kamu bisa lihat instagramnya di @swissbelbandung atau call: 022 – 4240000 / 081212120248 .

photo by Arion Swiss-Belhotel Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *