Browsed by
Tag: warung kopi di bandung

Warung Kopi Ter-Pewe Bikin Kenyang di Bandung

Warung Kopi Ter-Pewe Bikin Kenyang di Bandung

Sedari lama aku udah pengen banget nulis soal warung kopi hits di tengah Kota Bandung. Emang terbaik sih, konsep dan makanan yang disajikan oleh pemilik warung kopi ini. Beda dari kafe-kafe pada umumnya, si warkop satu ini emang tempat makan yang ada kopi enak. Pilihan kopinya emang enggak se-bejibun kek kafe lain, tapi kesederhanaan warkop inilah yang bikin nagih. Jujur, dalam seminggu bisa aja satu kali ke sini. Kalau enggak ke sana udah lama, bisa aja seminggu dua sampai tiga…

Read More Read More